Definisi Wala, Meron, FTD Dan BDD Sabung Ayam Online

Definisi Wala, Meron, FTD Dan BDD Sabung Ayam Online

LetsS128.net, Mungkin kalian sempat bertanya dalam hati, apa itu Definisi Wala, Meron FTD Dan BDD Sabung Ayam Online ?. Oke sob, buat kalian kali ini akan admin buat tidur nyenyak dengan penjelasan tentang pertanyaan kalian.

Dalam dunia pertaruhan online, Sabung Ayam Online masuk jajaran yang paling laris. Siapa sangka, game live streaming ini sangat populer diberbagai kalangan, tidak itu pemain ayam lawas atau botoh milenial.

Namun ada beberapa istilah penting yang perlu diketahui supaya kamu tidak kalang kabut saat bermain nanti. Dibawah admin ganteng sudah rangkum soal permainan sabung ayam online yang wajib kamu pahami dan mengerti sebelum bermain.

Apa itu Wala, Meron, FTD dan BDD ?

Terkait : Cara Main Sabung Ayam Online S128

Istilah yang dimaksudkan tentu jadi pertanyaan besar buat player yang ingin memulai karir dalam permainan sabung ayam. Nah, dibawah ini adalah beberapa istilah umum yang sering kita lihat pada laga ayam online.

1. Meron

Sebelum diberikan nama Meron, sisi merah dalam sabung ayam online ini adalah Banker. Sama seperti Baccarat, pada posisi ini kesempatan kita menang lebih besar sehingga odds ( uang air ) yang diberikan lebih besar.

Bedanya dengan Baccarat Online, Meron merupakan ayam unggulan dan memiliki peluang menang lebih besar. Maka dari itu ia memberikan poor pada lawan dengan mengecilkan odds. Dengan tingkat menang hingga 72% membuat banyak orang menaruhkan bet padanya.

2. Wala

Nah, karena Meron adalah Banker, maka Wala adalah Player pada permainan Baccarat. Odds yang didapatkan ayam pada kolom ini lebih besar sehingga banyak yang tergiur untuk memasangnya. Lagian ayam yang diadu murni dan tidak ada suntikan, kalaupun ada doping atau semacamnya, tetap ayam yang diadu tidak tahan terhadap pisau.

Meski bukan jadi ayam yang banyak peminatnya dalam arena, peluang Wala untuk menang dalam laga cukup besar. Kita bisa lihat, disini ayam yang diadu dibekali pisau tajam. Oleh karena dari itu Meron ataupun Wala memiliki peluang atau kesempatan menang yang sama, hanya saja beda dari segi odds dan uang air.

3. FTD ( Full Time Draw )

Full Time Draw atau yang lebih populer dengan sebutan FTD ini merupakan sistem draw ( seri ). Kamu bisa bertaruh kalau ayam jago yang diadu akan seri saat berlaga. Tapi FTD memiliki seri yang berbeda dari yang dipikiran kalian.

Pada permainan sabung ayam online, kedua jago diadu selama waktu 10 menit. Nah, FTD ini terjadi apabila ayam yang diadu tidak ada yang kalah/menang selama 10 menit. Bagaimana hitung serinya ?, kalau keduanya masih mau pukul-pukulan dan belum ada yang K.O maka kedua jago masih diadu sampai waktu yang ditentukan habis.

4. BDD ( Both Dead Draw )

Kebalikan dari FTD, BDD adalah posisi dimana kedua ayam mengalami seri sebelum waktu yang ditentukan habis. Hal ini jarang terjadi dalam arena, karena setiap ayam pasti memiliki kecepatan dan ketepatan yang berbeda. Apabila kamu pasang Wala/Meron dan hasilnya BDD maka bet kamu akan dikembalikan ke ID sabung ayam online kamu.

Nah, untuk odds FTD atau BDD berbeda ya sob. FTD memiliki pembayaran x88 sedangkan BDD hanya x8 sehingga banyak orang yang sangat penasaran dengan kemenangan pada kedua menu seri tersebut.

Bagaimana ?. Cukup puas dengan jawaban tentang Wala, Meron, FTD Dan BDD Sabung Ayam Online ?. Silahkan share ke sosial mediamu supaya yang tidak tahu jadi pada tahu, hitung-hitung membantu saya juga teman kita yang mau coba main.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *